Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KILL-LPM Prov.Kalbar Helat Milad Ke 12 Tahun,Berjalan Sukses

3/03/2024 | 19:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T10:45:35Z



Pontianak KALBAR , Alasannews.com - Komando Inti Laskar Lapangan Laskar Pemuda Melayu (KILL LPM) Kalbar mengadakan kegiatan tepat hari ini genap usianya Ke 12 Tahun, bertempat di Hotel IBIS Pontianak,Jl.Jend. Ahmad Yani Pontianak, Minggu (03/02/2024)


Ketua panitia pelaksana Milad KILL LPM Kalbar sekaligus Humas DPP KILL LPM Kalbar Mario Ginanto SH.MH,di dampingi Komandan KILL LPM Kalbar Adhy Black saat di Wawancari awak media, mengatakan,"Alhamdulillah pada pagi menjelang siang hari ini Komando Inti Laskar Lapangan (KILL LPM) berulang tahun yang Ke -12.


Dan yang kita ketahui bersama yang mana dengan bertambahnya umur organisasi LPM KILL(Komando Inti Laskar Lapangan) dan kita berharap kedepannya bisa pupuk rasa kekompakan, serta bisa berkolaborasi dengan stakeholder yang ada,pihak aparat keamanan seperti dari TNI - Polri dan pemerintah,"jelas Mario.


Dan yang kita ketahui bersama yang mana dengan bertambah nya umur organisasi KILL LPM dan kita berharap kedepannya bisa pupuk rasa kekompakan, serta bisa berkolaborasi dengan stakeholder yang ada,pihak aparat keamanan seperti dari TNI - Polri dan pemerintah,"Tambah Mario.


KILL LPM adalah dari salah satu ormas Laskar Pemuda Melayu (LPM) , turut hadir dari ormas juga dari MABT,MABM,DAD dan lain-lain,"katanya.


"Mario berharap KILL LPM satu komando bisa berbuat sosial kepada masyarakat berkolaborasi dengan pemerintah setempat tentang menjaga keamanan stabilitas keamanan khususnya di Kalbar dan di Kota Pontianak harapan Saya kedepannya KILL LPM Kalbar selalu bersinergi,kompak dan solid,"Harapnya.


Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update