Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pontianak, Kalbar - Komando Inti Laskar Lapangan (KILL) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kalimantan Barat merayakan HUT ke 12

3/03/2024 | 21:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T14:07:53Z

Pontianak KALBAR , Alasnnews.com - Acara yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng itu di hadiri langsung oleh Panglima Besar DPP LPM Kalimantan Barat Datok Iskandar.


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan beberapa ormas, serta ratusan anggota kill dan LPM Kalbar.

Kepada awak media Humas kill Kalbar Mario Ginarto SH, MH mengatakan Komando inti laskar lapangan (Kill) merayakan ulang tahun ke 12 yang mana bertambahnya umur kill bisa Kompak dan solid serta bisa berkolaborasi dengan pihak keamanan TNI dan polri, kedepannya Kill bisa besar di Kalbar,"katanya.


"Kill juga banyak berbuat sosial di masyarakat serta berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan menjaga stabilitas keamanan di Kalbar."Jelasnya.

Saya berharap kawan-kawan KILL ini bisa kompak tetap solid tanpa kekompakan dan kesolitan organisasi susah besar,"Himbunya.


Sementara itu di tempat yang sama Panglima besar DPP LPM Datok Iskandar S.H,mengucapkan" selamat merayakan HUT ke 12 buat KILL semoga kedepannya KlLL tetap kompak baik apa pun terjadi,"Ujarnya.


KILL dengan usianya yang ke 12 ini harus Arif dan bijaksana dalam menangani permasalahan yang ada dan kILL pun harus bekerjasama dengan aparat kepolisian dan TNI serta menjaga keamanan yang ada di kota Pontianak khususnya serta Kalbar pada umumnya,"Tutupnya.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update