Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 2 Briefing Penutupan Latihan Glagaspur Tingkat 1

3/28/2024 | 20:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T13:46:13Z

 


ALASANnews.com -- Usai laksanakan serangkaian latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur U1) Wing Udara 2, Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah melakukan briefing sebelum menutup Glagaspur U1 Wing Udara 2 para pelaku latihan di Briefing Room Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal pada Kamis (28/3).


Pelaksanaan ini mengakhiri latihan Glagaspur Tingkat 1/U-1 Wing Udara 2 yang telah dilaksanakan sejak 12 Februari 2024 silam. 


Komandan Wing Udara 2 juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini harapannya dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas operasi di masa mendatang.


Danwing Udara 2 berharap, materi baik teori penyegaran maupun praktek parsial yang dilakukan dalam Glagaspus Tingkat 1/U-1 ini dapat menambah pengetahuan, wawasan dan kemampuan seluruh personelnya untuk dapat menjalankan tugas fungsinya sesuai SOP yang ada.


"Jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh hari ini karena itu akan membuat kita lengah, tapi teruslah berbenah, menambah wawasan dan mengasah kemampuan untuk lebih baik lagi dimasa mendatang," pintanya.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update