Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LPM Kabupaten Melawi Melakukan Giat Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

3/10/2024 | 19:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T12:06:51Z


Melawi KALBAR , Alasannews.com - Laskar Pemuda Melayu(LPM) Kabupaten Melawi menggelar giat Bansos kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang sudah berlangsung sekian hari, bantuan tersebut berupa berbagai macam sembako siap saji,minggu 10/3/2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD LPM Melawi Sdr Endri Triadi, Ia mengatakan "Tadi kita laksanakan Bansos untuk korban Banjir
Tepatnya di Gang Kayu Ara,Desa Sidomolio, kecamatan Nanga Pinoh
Kabupaten Melawi,"jelas Endri.

Masih katanya,"Adapun jumlah yg kita Bagikan Hanya 50 paket saja, sesuai kemampuan kita, sehingga kita prioritaskan dulu, di Gang tersebut karena sangat dekat dengan sekretariat LPM Kab.Melawi,"tambahnya.


Menurut Endri " Ada banyak rumah penduduk yang terdampak banjir, kurang lebih berjumlah ribuan yang terkena banjir di Kab.Melawi,PROV.Kalbar ini,"katanya.

Lanjut,"Dan kita juga minta maaf tidak bisa memfasilitasi karena memang keterbatasan kita,"terangnya.


"Saya atas nama ketua LPM kabupaten Melawi mengucapkan terimakasih kepada  kawan kawan dan Para donatur yang ikut andil dalam penyaluran Bansos tersebut ,Semoga menjadi amal ibadah kita bersama,"ucap Endri.


Ia juga berharap kepada pemerintah daerah, setempat agar cepat tanggap atas banjir yang melanda di kab.melawi, bantuan pemerintah untuk saat ini sangat dibutuhkan oleh Masyarakat,"Harapnya.

Red : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update