Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Primkopal Lanudal Kupang Gelar RAT Tahun Buku 2023

3/28/2024 | 03:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T20:43:26Z

 


ALASANnews.com --Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Kupang Puspenerbal, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Tahun Buku 2023, yang digelar di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang, Rabu (25/3/2024).


RAT Primkopal Lanudal Kupang ini dibuka Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar selaku Pembina Primkopal Lanudal Kupang.


Dalam sambutannya Danlanudal Kupang mengatakan, terselenggaranya RAT ini, merupakan wujud kewajiban pengurus dan pengawas dalam melaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus pada Tahun Buku 2023.


Danlanudal Kupang juga berharap, RAT ini dapat menjadi referensi Primkopal Lanudal Kupang ke depan agar lebih baik lagi, memaksimalkan peran Koperasi dalam mengembangkan usaha, menggali peluang bisnis dengan tetap memperhatikan perkembangan usaha yang sudah ada.


Hal tersebut diharapkan dapat mewujudkan Primkopal yang mandiri serta handal, agar bisa menambah SHU guna mewujudkan kesejahteraan anggota Koperasi beserta keluarganya sekaligus bisa mendukung kedinasan.


Dalam RAT tersebut, juga diadakan sesi pemberian saran maupun tanggapan dari para anggota rapat, sehingga bisa membawa perubahan Primkopal Lanudal Kupang kedepan menjadi lebih baik.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update