Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amrullah Ramaikan Kembali Pilpub Parimo

4/18/2024 | 10:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T03:56:36Z

 


 PARIMO, ALASANnews.com  ---  Berbicara H. Amrullah S Kasim Almahdaly atau yang biasa disapa "Babe"itu. Bukan lah orang baru di dunia politik Silawesi Tengah.Amrullah pernah menikmati duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah dari partai Demokrat.

   Kemudian ia pun pernah ikut pada kontestasi Pilbub Parimo 5 tahun silam.Pria Kelahiran Toribulu itu kini akan kembali bertarung pada pilkada Parigi Moutong 2024 ini.

   Apalagi pada kontestasi terdahulu perolehan suara dirinya sangat signifikan. "Insya Allah saya akan ikut kembali pada pilakada Parimo,  dan itu telah saya buktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bacalon di sekertariat DPC PDI P". 

   Kemungkinan dirinya juga akan mendaftar sebagai bacalon Bupati di Partai Perindo. Jika tidak ada halangan selepas Haul guru tua saya, akan kembali mendaftar.

   Untuk perebutan kursi Bupati Parimo kali ini. Amrullah hadir dengan mengusung tagline. Percepatan dan Investasi. Tentu hal ini sangat pas dengan basik babe yang seorang interpreniur sukses itu. Apalagi dengan kondisi Indonesia yang akan memiliki ibukota Baru di Kalimantan. 

   Tentu saja pemimpin kedepan di Parigi Moutong nanti, harus mempunyai nalar yang tajam.

   Guna mengembangkan kabupaten Parimo dan seluruh potensinya jauh lebih baik. Demi kemakmuran masyarakat daerah tersebut. Namun sejauh ini Amrullah masih merahasiakan sosok yang akan menjadi pendampingnya nanti. (Azet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update