Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Perdana Pasca Lebaran, Kapolres Sekadau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

4/16/2024 | 10:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T03:40:00Z

SEKADAU, Alasannews.com - Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama mengambil apel perdana pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 H. Apel dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau, dan dihadiri Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para PJU beserta seluruh anggota Polres Sekadau, Selasa (16/4/2024).

Mengawali arahannya, Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, bagi anggota Polres Sekadau dan keluarga yang merayakan semoga di hari yang Fitri ini semuanya mendapatkan berkah yang melimpah.


“Mohon maaf dalam perayaan hari raya kemarin mungkin ada rekan-rekan yang belum sempat saya ucapkan selamat atau saya kunjungi ke rumahnya. Mohon dimaklumi karena keterbatasan waktu dan ada beberapa rekan-rekan yang keluar daerah ke tempat keluarga,” ucap Kapolres.

Menyusul momen libur panjang, Kapolres mengingatkan para personelnya agar kembali fokus dan bersemangat dalam melaksanakan tugas. Ia menekankan pentingnya disiplin, soliditas, dan saling mengingatkan antar anggota dalam menjalankan tugas.


Kapolres juga menginformasikan bahwa hari ini, Polres Sekadau akan menerima tim supervisi dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas. Selain itu, Minggu ini juga akan ada tim audit kinerja. 

“Mari kita tampilkan yang terbaik, baik dari sisi administrasi maupun kesiapan komando kita,”ajaknya.

Mengingat agenda-agenda dalam beberapa waktu kedepan cukup padat, Kapolres meminta para personelnya untuk mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya. Mulai dari sisi perencanaan pengorganisasian, hingga tahap evaluasi.

“Semoga hari ini dan kedepan menjadi hari baik bagi kita semua, segala hal yang kurang baik di waktu yang lalu mari kita tinggalkan jauh-jauh. Sesuai dengan komitmen kita mewujudkan Sekadau yang aman dan sejahtera serta Zero Pelanggaran,”pungkasnya.

Selepas apel pagi tanpa meninggalkan lapangan, kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan dengan harapan hubungan yang baik antar sesama personel tetap terjaga, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update