Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hi Amran.Hi Yahya Pimpin Upacara Memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah Ke-60 Tahun

4/17/2024 | 14:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T07:06:17Z

 


TOLITOLI, ALASANnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli laksanakan upacara memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah Ke- 60 serta di rangkaian dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bertempat di Lapangan Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan pada hari (Rabu, 17-04/2024).


Bupati Tolitoli dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan dirgahayu Provinsi Sulawesi Tengah ke-60 tahun 2024, dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun sulawesi tengah dengan kerja keras dan keikhlasan.


Hut ke-60 kali ini mengangkat tema  kuat dan tangguh untuk sulawesi tengah lebih sejahtera dan lebih maju yang mana menjadi tekad dan tujuan kita ke depan untuk memantapkan sulawesi tengah menjadi daerah yang lebih sejahtera dan lebih maju lagi. 


Kemajuan pembangunan sulawesi tengah yang sudah diraih selama ini dapat dilihat pada sejumlah indikator capaian kinerja pembangunan, atas capaian prestasi pembangunan tersebut, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para bupati dan walikota, seluruh stakeholder dan masyarakat sulawesi tengah yang telah bersinergi dalam membangun sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.


Olehnya pada kesempatan yang berbahagia ini saya berpesan dan mengajak kita semuanya untuk jangan berpuas diri, teruslah berinovasi untuk pembangunan di sulawesi tengah yang kita cintai ini. apalagi prospek ke depan, dengan ditetapkannya kalimantan timur sebagai ibu kota nusantara (IKN), membuat kedudukan provinsi sulawesi tengah menjadi sangat strategis sebagai daerah penunjang IKN.


Hadir pada upacara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, Sekretaris Daerah, wakil ketua DPRD, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala perangkat daerah dan pimpinan unit Kerja , para pimpinan instansi vertikal BUMN dan BUMD serta seluruh peserta upacara.* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update