Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Melakukan Sidak Asn Paska Libur Panjang Idul Fitri 1445 H

4/16/2024 | 17:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T10:09:45Z

 



TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya lakukan sidak di beberapa kantor pelayanan publik di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S. Sos pada hari (Selasa, 16-04/2024).


Bupati Tolitoli mengatakan,"  Pada sidak hari ini saya lakukan sidak ke kantor-kantor pelayanan publik yaitu Dinas Perizinan, Catatan Sipil, Puskesmas Kota, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rumah Sakit Umum Mokopido, Kantor Kecamatan Baolan dan Badan Keuangan Daerah ini dimaksudkan agar pelayanan publik kepada masyarakat sudah harus aktif, karena pelayanan kepada masyarakat sangatlah penting karena berpengaruh terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi daerah, hari ini adalah pertama masuk kantor setelah libur panjang pasca hari raya Idul Fitri jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak masuk kantor," Kata Bupati. 


Lanjut,Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya mengatakan," Sebagai Pemerintah Daerah dan Pimpinan Daerah kami sudah memberikan hak kepada ASN yaitu sudah di bayarkan  Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dan akan terus berkelanjutan sehingga jika masih ada ASN yang bermalas-malasan TPP nya akan dipotong/tidak diberikan secara full.

Bupati secara umum menyampaikan minal aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathiin setelah kita laksanakan ibadah puasa selama sebulan yang merupakan hubungan  habluminallah kita kepada Allah SWT kini saatnya kita menjalin habluminannas kita mari saling bermaaf-maafan antar sesama insan manusia," Tutup Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya.


Turut mendampingi pada sidak tersebut para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Inspektorat, Kepala BAPPEDA, Kadis Kominfo, Kabid mutasi dan promosi BKD, RRI, serta para media lainnya..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update