Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiyanto - Liliana Segera Deklarasi Menuju Pilwakot Palu

4/29/2024 | 16:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T09:28:00Z



Palu Alasan News. Bertemunya dua ke kekuatan besar di kota Palu Hadiyanto Rasyd Dan Liliana Muhiddin. Sudah barang tentu membuat kandidat walikota dan wawali lainnya, berhitung seribu kali. 

   Jika Hadi dan Liliana berpasangan pada kontestasi pilwalkot 2024 mendatang. Hadi yang pada pilkada  diusung PKB dan Hanura merupakan incambent saat ini, serta Liliana Muhiddin.

   Ketika itu kandidat walikota yang satu-satunya kandidat gender dirinya diusung partai besar Golkar keluar sebagai pemenang  ke 2 waktu. Mengungguli Hidayat-Hapsah.

   Karena itulah keduanya dimungkinkan berpasangan. Apalagi keduanya telah melakukan pertemuan khusus di kediaman orang tua Liliana yaitu Muhiddi n yang tidak lain politisi handal di daerah ini. 

   Hadi yang pagi itu didampingi penasehat khusu DR. Idham Khaliq. Kepada media ini mengatakan. Kita liat saja hasilnya nanti. Apakah mereka akan berpasangan atau,  keduanya jalan masing-masing.

   Namun sumber lain, kepada Alsan News mengungkap kemungkinan mereka akan deklarasi dalam waktu dekat ini.

   Intinya pertemuan minggu kemarin di jalan Tolambu Palu, berlangsung sangat cair, dan dalam suasana ke keluargaan. Banyak kalangan saat ini menjagokan Hadi dan Liliana lantaran pertemuan keduanya. 

   Jika mereka berpasangan sulit untuk mengalahkan pasangan ini. Apalagi saat ini pembangunan kota, serta tingkat kebersihan makin dirasakan masyarakat kota Palu. Di tambah lagi Adipurra untuk Kota Palu pun berhasil dihadirkannya untuk Kota Palu.(Azet).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update