Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Segenap Jajaran Laskar Merah Putih di 17 Kabupaten/Kota, Mengucapkan Selamat Kepada Sandi Fahlevi,SP.,M.Si PJ Bupati Muba

4/23/2024 | 20:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T13:23:12Z

Sumsel , Alasannews.com - Segenap jajaran laskar merah putih di 17 kabupaten kota yang dikomandoi ketua harian LMP bapak Juniar Sunni berkantor di Jalan sudirman KM 17 kota Palembang"Mengucapkan selamat dan sukses kepada Sandi Fahlevi sp.m.,si yang resmi menjabat Pj Bupati Muba",sebagaimana telah disampaikan langsung oleh Juniar sunni (Kahar DPD Lmp Sumsel),23 April 2024.sekira pukul 10 wib bertempat di ruang kerjanya km 7 Palembang,Sumsel.

Ketua harian Juniar Sunni sebagai ketua harian ormas laskar merah putih AH.0087.60.10.2014 dan 17 kabupaten kota di Mada Sumsel mengucapka selamat dan sukses kepada pak sandi Fahlevi Sp.M.,si yang telah di Lantik sebagai PJ Bupati Muba,di mana bapak  Sandi masuk dalam kepengurusan sebagai wakil ketua harian d Mada sumsel,semoga sukses dan besinergi untuk Muba yang lebih baik dan lebih maju kedepannya.


Bahwa Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel Sandi Fahlevi SP MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muba oleh Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi, Senin 22 April 2024 di Ruang Joglo Griya Agung Palembang kemarin.

Dikatakan juga oleh Juniar Sunni bahwa Pj Bupati Muba, Sandi Fahlevi nantinya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang dimana sebelumnya Apriyadi Mahmud sudah dua periode menjabat Pj Bupati Muba 2022-2024.

“Pj Bupati Muba, Sandi Fahlevi kedepannya bisa bersinergi, berkolaborasi dengan Apriyadi Mahmud yang mana sebelumnya sudah dua periode menjabat Pj Bupati Muba. Tentunya kita yakin kolaborasi ini akan bisa berdampak positif dalam memajukan Kabupaten Muba,” ujarnya

“Menurut saya Kakanda Sandi orang yang baik serta mumpuni dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Muba. InsyAllah beliau akan terus bekerja dengan baik dan menuntaskan berbagai persoalan disana,"ucap Juniar.

(Pewarta.Erwan Sansani)

Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update