Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

18 Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal Jalani Uji Kenaikan Sabuk PSHT

5/05/2024 | 06:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T23:19:14Z

 


ALASANnews  --  Usai melaksanakan latihan rutin selama tiga bulan, 18 prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal menjalani Uji Kenaikan Tingkat Sabuk Polos ke Sabuk Jambon yang dilakukan Komisariat Perguruan Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Wing Udara 2 Puspenerbal yang digelar  di Lapangan Apel Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal Jumat malam (3/5/2024).


Ke 18 murid perguruan PSHT Komisariat Wing Udara 2 ini, menjalani uji kenaikan tingkat dari sabuk Polos ke sabuk Jambon dari tim penguji di bawah ranting Sedati, Sidoarjo yang dipimpin ketua Rayon Sedati Gede, Mas Wiji.


Dalam uji kenaikan tingkat tersebut, ke-18 prajurit melahap materi pengujian diantaranya senam, jurus-jurus dasar, dan ke-SH-an. ke-18 murid Perguruan PSHT ini telah berlatih berbulan-bulan untuk sampai pada titik ini.


Sabuk polos dalam PSHT merupakan tingkatan awal sedangkan sabuk jambon atau merah muda merupakan sabuk sebagai tanda bagi murid yang telah lulus ujian kenaikan tingkat.


Tim Penguji yang dipimpin Serda Huda dan Serda Syamsah berkolaborasi dengan pelatih - pelatih PSHT Ranting Sedati, Sidoarjo untuk menguji kemampuan dan keterampilan murid-murid Perguruan PSHT di Wing Udara 2 Puspenerbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update