Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keperdulian PT.BIIE Terhadap Pendidikan Dengan Melakukan Bedah Sekolah

11/28/2021 | 15:23 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-28T10:49:47Z



ALASANnews.Bintan | Kepulauan Riau, PT.Bintan Inti Estate ( PT.BIIE)  melakukan kegiatan dengan melaksanakan bedah sekolah ,Minggu 28/11/2021. 

PT.BIIE yang berada dikawasan Kelurahan Seri Kuala Lobam Kecamatan SKL Kabupaten Bintan ini melakukan bedah sekolah tahun 2020 kemaren SMP 15, tahun ini SMP 16, ujar Tamsir,S.Si.M.Si Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan. 

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh PT.BIIE melalui Corporate Social Responsibility ( CSR ) kegiatan antara lain,Bantuan pengecatan sekolah, Gotong Royong ,sambung Tamsir.   

Dalam kesempatan tersebut turut hadir GM PT BIIE,Aditya Laksaman dan Camat Serikuala Lobam Anton Hatta Wijaya, GM.Aditya menuturkan mendukung program pendidikan dan menyalurkan dana CSR setiap tahunnya, dalam rangka memperingati ulang tahun PT.BIIE yang Ke - 31 tahun,tutur GM.Aditya.

Hal ini dilakukan oleh PT.BIIE adalah bentuk keperdulian PT.BIIE terhadap dunia pendidikan, kerena sekolah adalah pintu gerbang kemajuan bangsa, menempa para generasi - generasi penerus bangsa ini, ungkap Tamsir. 

Dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) adalah dana keuntungan dari perusahaan yang disisihkan , Di Indonesia sebagaimana merujuk pada UU Perseroan Terbatas dan PP Nomor 47 Tahun 2012, tak dijelaskan berapa perusahaan harus menyediakan CSR ,Dengan kata lain ,besaran dana CSR adalah diserahkan kepada kebijakan masing  - masing perusahaan. 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update