Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia ( KPBI ) Melakukan Aksi Demo.Ke Kantor Gubernur Kepri di Dompak

11/29/2021 | 18:10 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T11:10:01Z




ALASANnews. Tanjunguban | Massa Aksi Demontrasi dari Kondeferasi Persatuan Buruh Indonesia ( KPBI ), Pekerja Seluruh Indonesia melakukan aksi Demon di Kantor Gubernur Kepri pada Senin 29/11/2021.  

Massa sempat tertahan dipelabuhan Roro Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau,menunggu kendaraan yang mereka pesan belum datang, ujar Anandi menuturkan. 

Sekira pukul 13 : 00 WIB massa Konfedarasi Persatuan Buruh Indonesia ( KPBI ) beserta gabungan dari Aliansi Serikat Pekerja mendapat Kendaraan lain, untuk menuju Dompak Kantor Gubernur untuk melanjutkan aksi Demontrasinya. 

 Adapun aksi Demontrasi berjalan dengan damai dan aman dikawal pihak pengamanan Polres Tanjungpinang beserta dalam kesempatan tersebut Polwan membagikan masker , kepada pihak pendemo, untuk mengintisipasi Covid -19. 




Aksi Demon adalah menutut kenaikan upah kepada Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad agar mensahkan upah minimum Karyawan ( UMK ) yang dijanjikan belum lama ini, sehingga bisa terjadi kenaikan dari 35 ribu hingga 50 ribu rupiah. 

Setelah melakukan orasi berjam - jam dengan dipagari kawat berdiri dan pengaman 500 personil polisi. Barulah utusan buruh yang ditunjuk dua orang untuk bisa masuk ke Kantor Gubernur Provinsi Kepri. 

Sementara aksi demo tersebut juga diramaikan dalam konfederasi Persatuan Buruh Indonesia asal Batu Ampar juga meminta Gubernur Kepri segera sahkan UKM tersebut. Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update