Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abdul Rasyd Baharudin Pemenang Meraih Creation Of The Year NSP Indonesia

12/09/2021 | 12:34 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T05:34:02Z



ALASANnews.Karimun | Abdul Rasyd Baharudin berhasil memenangkan nada sambung pribadi creation of the year tahun 2021,Kamis 9/11/2021. 

Abdul Rasyd Baharudin pemenang nada sambung pribadi creation of the year Indonesia dengan transaksi 1 juta lebih pertahun, kemenangan ini langsung disiarkan di Televisi Swasta RCTI di Jakarta pada 8 Desember 2021. 

Abdul Rasyd Baharudin adalah Tokoh Masyarakat Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau, telah mampu menjadi pemenang NSP nada sambung pribadi Creation of the year Indonesia, tentunya ini menjadi Inspirasi dan motivasi bagi anak muda kaum milenial untuk berpacu berkreasi dikonten creator untuk terus berkarya. 

Abdul Rasyd menjadi lebih bersemangat untuk membuat konten - konten kreator dengan menjadi pemenang NSP nada sambung pribadi creation of the year Indonesia, ujarnya. 

Kemenangan ini disambut oleh masyarakat Karimun dengan meriah, dirumah dinas Bupati Karimun, sambung Abdul Rasyd. 

Sambutan tepukan Kompang saat tiba di pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun Abdul Rasyd didamping sang Istri Ny.Evi dengan diiringi Sholawat. 

"Allhamdulillah syukur ya Allah, terima kasih ayah Alif Abdul Mutholib, terimakasih Ibuku, Istriku tercinta, anak - anak ku, keluarga ku, sehabat ku serta seluruh yang mendukung ku dari sabang sampai marauke yang tak bisa saya sebutkan satu persatu , atas dukungan semua pihak sehingga saya berdiri memegang Piala di ajang Indonesia Music Awards 2021 untuk katagori NSP Creation Of The Year 2021.tutup Abdul Rasyd. 

Red/Jul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update