Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkebun Membuat Jiwa Tenang

12/16/2021 | 16:03 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-16T09:03:09Z



ALASANnews| Berbahagialah yang hobi berkebun, karena dari berbagai referensi berkebun banyak sekali manfaatnya.16/12/2021.

Berkebun adalah salah satu kegiatan yang sering diidentikkan dengan hobi orang tua. Jadi jangan heran jika sebagian anak muda jaman sekarang menganggap kegiatan tersebut adalah hal yang tabu.jelas Aldi Braga.

Bahkan ada pula yang menganggap kalau bercocok tanam itu sebagai kegiatan yang membosankan dan ketinggalan jaman. Alasannya pun beragam, entah karena tidak punya waktu, malas kotor-kotoran, tidak punya jiwa seni untuk menata tanaman, ataupun karena takut dengan gigitan serangga.kata Aldi.

Padahal, berkebun bisa jadi sarana efektif untuk mengurangi stres dan membuat Anda lebih rileks, loh !




Kenapa berkebun baik untuk kesehatan mental,
Tim Lang, PhD, seorang professor kebijakan pangan di City University London, mengatakan bahwa melakukan kontak langsung secara rutin dengan tanaman, hewan, dan lingkungan alam dapat meningkatkan kesehatan fisik dan kesejahteraan mental seseorang. sambung Aldi.

Itu sebabnya, baik anak-anak dan orang dewasa, berkebun bisa jadi salah satu alternatif untuk menangani masalah kesehatan fisik atau mental yang mungkin sedang mereka alami.ujarnya lagi.

Alhamdulillah, pohon nangka Madu, berbuah lebat , apakah karena mau berbagi ?.

Pesanan , kawan Polda, Alhamdulillah sebentar lagi matang nangkanya.tutup Aldi. 

Red/Jul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update