Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai UKM Indonesia Bersama Anggota, Kader dan Pengurus Sosialisasi di Sosial Media dan Internet

12/09/2021 | 09:51 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T02:51:22Z



*Oleh: Syafrudin Budiman SIP, Pendiri dan Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia*

Salam Pejuang, Partai UKM Indonesia adalah Partai Kader Berbasis Digital Informasi dan Teknologi Komunikasi. Kemenangan di dunia digital media dan cyber media adalah kemenangan kampanye secara dealektis dan progresif. 

Dimana tentunya akan mempermudah dan mempengaruhi perkembangan politik secara cepat dan mempermudah mensosialisasikan partai secara berantai dan berjenjang.

Untuk itu, DPP Partai UKM Indonesia mengintruksikan mulai detik ini untuk secara serentak menulis keyword *"Partai UKM Indonesia" "Partai UKM" "Partai UKM Indonesia Dukung Ganjar Pranowo" "Partai UKM Partai Milenial" di searching Google atau Yahoo.*

Ayo secara serentak sekarang masuk ke Google dan Yahoo agar terjadi optimasi searching engine Partai UKM Indonesia.

Optimasi kata kunci adalah praktik untuk agar membuat halaman situs web mendapatkan sinyal nilai yang baik pada kata kunci tertentu di dalam penelusuran Google. 

Optimasi kata kunci (en: keyword) juga merupakan teknik SEO klasik yang masih digunakan pada SEO modern (dalam tingkatan tertentu). Bagi kader-kader yang memiliki media online untuk selalu menggunakan tag atau tanda pagar pada kata kunci yang berhubungan dengan  Partai UKM Indonesia. Baik nama  Partai UKM Indonesia, nama pengurus, atau nama -nama usaha kecil menengah para kader.

Artinya dan tujuannya, agar algoritma Google telah mengalami pembaruan berulang kali untuk menghukum situs web yang terlalu banyak mengoptimalkan (en: over optimize) kata kunci. Partai UKM Indonesia akan menerapkan praktik terbaik dalam mengoptimalkan keyword yang bisa diterima seluruh pengguna internet di Indonesia.

*Partai UKM Indonesia Menggunakan Teori Artificial Intelligence*

Partai UKM Indonesia sebagai Partainya Pelaku UMKM dan Milenial tentunya terus melek terhadap perkembangan teknologi digital. Termasuk bagaimana cara mensosialisasikan partai secara efektif  dan efesien serta produktif dalam rekrutmen kader dengan berbasis digital teknologi dan informasi komunikasi.

Pemahaman dasar mengenai Artificial Intelligence atau Kecerdasan Buatan. Artificial Intelligence (AI) merupakan teknologi penting dalam segala bidang. Materi ini untuk mengenal definisi, struktur, serta penerapan pada Artificial Intelligence (AI).

Kader-kader Partai UKM Indonesia perlu melatih diri tentang pemahaman ini untuk meningkatkan kemampuan di bidang digital teknologi dan informasi komunikasi. 

Pemahaman ini untuk menjelaskan definisi Artificial Intelligence (AI). Bagaimanakah prinsip kerja AI dan machine learning yang bertujuan mensosialisasikan ide dan pemikiran Partai UKM Indonesia. 

Dengan menggunakan teknologi AI yang sekarang ini sudah tren dan terus berkembang di masa mendatang.

Kebutuhan pengetahuan dasar AI ini wajib dipelajari oleh para kader yang sebagian besar adalah pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang terutama yang dari kalangan Milenial dan Media. Mempelajari Artificial Intelligence pada ilmu teknologi Informasi juga berguna untuk penguatan usaha-usaha yang baru berkembang. Agar mudah dikenal dan lebih efektif dalam memprosikan produk-produk olahan dari Pelaku UMKM dan para kader Partai UKM Indonesia.

*Sekali lagi, Ayo ketik kata kunci Partai UKM Indonesia secara bersamaan di Google dan Yahoo.*

Bukan lagi jamannya kampanye dan sosialisasi pake bendera dan spanduk. Bukan berarti tidak ada tapi digunakan bendera dan spanduk pada momen-momen seremonial internal partai.

Kita saling kenal hari ini dan membangun jaringan struktur semua adalah hasil konsep Excellent Strategy of Comunication (ESC) dan Excellent Strategy of Network (ESN).

Ayo perkenalkan Visi, Misi, Tujuan dan Ideologi Partai UKM Indonesia lewat digital teknologi dan informasi komunikasi. Bersama kita bisa dan kita bisa menang bersama.

*Media Center Partai UKM Indonesia*

Hotline: 08231041703
Fanspage: Partai UKM
Email: partaiukm@gmail.com
Website: www.partaiukm.id

Salam Pejuang, UKM Indonesia Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update