Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seminar/Rakenas Ke-1 DPP CMMI,"Rajut Ukhuwah Islamiyah Serta Sikap Nasionalisme Melalui Penguatan Ideologi Pancasila

12/26/2021 | 17:44 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-26T10:44:39Z



Alasan.online. Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat CMMI (Cendekia Muda Muslim Indonesia) melaksanakan kegiatan Seminar dan Rapat Kerja Nasional dengan tema Merajut Ukhuwah Islamiyah Dari Sikap Nasionalisme Melalui Penguatan Ideologi Pancasila yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemprov DKI Jakarta, Ahad (26/12/2021).

Lalu yang hadir dalam Seminar dan Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Ke-1 DPP Cendekia Muda Muslim Indonesia atau CMMI tersebut Penasehat DPP CMMI (KH. Dr. Aminudin, SE.,MM,MPd.), Ketua Umum DPP  CMMI (Anhar Tanjung,S.Pd.), Direktur Pengkajian Materi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (Dr. Mohammad Sabri), mewakili Gubernur DKI Jakarta (H. Aceng Zaini).

Perwakilan Dir, Sosbud Baintelkam Polri (Kombes.Pol. Dadan Wira Laksana), perwakilan Kesbangpol DKI (Drs. Ahmad Ya'la, M,Si), Ketum DPA GMPRI (Raja Agung Nusantara), Ketua HIMMAH NWDI, Pemuda DDII Jakarta dan juga turut hadir sayap CMMI Ali Said Alamudin Komandan Korps Brigade CMMI, Ketua DPP Korps Muslimah CMMI (Hilda Susanti) beserta jajaran pengurus CMMI lainnya.

Rapat Kerja Nasional Ke-1 DPP CMMI dengan Tema "Merajut Ukhwah Islamiyah dan Sikap Nasionalisme melalui Penguatan Ideologi Pancasila’’ adalah sebuah momentum yang cukup tepat dan strategis sebagai tanda kesiapan kami Cendekia Muda Muslim Indonesia untuk melaksanakan program kerja sampai 5 tahun kedepannya. 




Perlu kami sampaikan Kepada Dewan Pembina, Penasehat dan Para Tamu undangan. Bahwa DPP CMMI mendirikan Korps Muslimah CMMI dan Korps Brigade CMMI. mereka hadir sebagai ujung tombak dalam melaksanakan roda Organisasi CMMI. 

Rakernas ke-1 ini akan merumuskan progam yang selaras dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah dan memberikan rekomendasi internal dan eksternal. 

Pengurus yang hadir merupakan tenaga inti; Penggerak, Pemikir, Pencetus gagasan, serta pelaksana program. 

Harapan kedepannya CMMI sudah berada di 34 provinsi pada tahun 2022. Aamiin tutup Anhar Tanjung sembari membuka secara resmi Seminar dan Rakernas Ke-1 DPP CMMI. Ahad 26/12/2021.

Source : Zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update