Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apakah Cocok Kevin Sanjaya? Ibunda Valencia, Liliana Tanoesoedibjo Bongkar Kriteria Calon Menantu Idamannya*

2/17/2022 | 11:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T04:34:56Z


Alasannews. Lovers Jakarta - Liliana Tanoesoedibjo tidak mengharuskan calon menantunya konglomerat ataupun artis yang penting bisa membahagiakan dan memberi kenyamanan kepada anak saya hingga mereka kakek-nenek. Terutama kenyamanan berolah raga agar selalu hubungan itu awet dan selamanya, kamis pagi (17/02/2022). 


Intinya Liliana Tanoesoedibjo tidak mengharuskan calon menantunya konglomerat ataupun artis itu saja. Membero rasa aman dan bisa menjaga hubungan yang harmonis itu juga 

Dilansir ALASANNEWS Jakarta bahwa Liliana Tanoesoedibjo adalah Istri dari Hary Tanoesoedibjo, seorang pengusaha hebat dan pemilik MNC Grup. keren.

Liliana Tanoesoedibjo juga merupakan ibu dari Valencia Tanoesoedibjo yang sekarang ini Valencia tengah di gegerkan publik tentang hubungan spesial nya dengan Kevin Sanjaya.

Valencia Tanoesoedibjo merupakan wanita dengan paras cantik nya telah berhasil meluluhkan hati seorang Kevin Sanjaya. MasyaAllah.

Kevin Sanjaya yang dikenal dengan atlet badminton ganda putra dengan predikat peringkat 1 dunia. Hingga paras Cantik dan tampan sudah membuat iri warga net terpesona dibuatnya.

Apalagi ditambah dengan mempublikasi kan setiap momen romantis nya, yang dapat membuat geger jagat raya khususnya badminton lovers hingga nampak di media Alasannews Lovers

Pada awalnya Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya menjalani hubungan secara diam-diam dan tampil apa adanya

Kemudian keduanya memutuskan untuk go publik pada 13 Januari 2022 kemarin hingga kamis pagi hari ini dari akun Instagram @kevvlan "Malam minggu yang sangat menyenangkan, Kevin dan ci Valen di nikahan nya Kenneth & Caroline," ujarnya.

Tidak berhenti disitu, Valencia Tanoe soedibjo juga kembali menggunggah status instagram dengan gambar pada hari yang sedang diramaikan banyak orang, yaitu hari Valentine hari kemarin.

Walaupun belum diketahui ucapan itu untuk siapa, tetapi dibalik foto tersebut terdapat mention akun Instagram Kevin Sanjaya dengan ditambah emoji love.

Lantas apa kriteria calon menantu Liliana Tanoesoedibjo untuk putri nya yakni Valencia Tanoesoedibjo. Apakah Kevin Sanjaya termasuk ke dalam kriteria Liliana Tanoesoedibjo?

Berikut kriteria calon menantu Liliana Tanoesoedibjo sepeti yang dilansir Alasannews  dari kanal Youtube Daniel Mananta Network pada 16/2/2022 kemarin.

Jadi intinya Liiliana Tanoesoedibjo tidak mengharapkan bakal calon menantu nya itu tidak harus dari golongan konglomerat.
mengharapkan kan bakal calon menantu nya yaitu yang takut akan tuhan nya. Dan setia hingga akhir hayatnya dan ini menjadi contoh buat kita semuanya. Tandasnya Kamis, 17/02/2022

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update