Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selebgram Cindy Mayang Charizma Instagramnya DiHack, Pengacara Teguh Margono Akan Seret Hacker Ke Polisi

2/11/2022 | 15:30 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T08:30:34Z


Bandung. -- 
Selebgram Cindy Mayang Charizma  asal Tasikmalaya yang berdomisili di Bandung akun instagramnya di hack oleh orang tidak bertanggung jawab.

Kejadian di hacknya akun instagram @Ccindymacha   diketahui Cindy Mayang Charizma pada hari  Kamis, 3  Februari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kronologisnya aku dapat DM di instagram dan dia mengatas namakan tim instagram dia bilang kalo aku sudah melanggar hak cipta dan menakut-nakuti aku supaya aku segera ajukan banding dengan meng klik link yang dikirim oleh orang tersebut, bila tidak segera diajukan akun instagram aku akan terhapus oleh instagram katanya gitu.
Makanya otomatis aku panik banget dan klik linknya eh malah akun aku dihack ternyata" ujar Cindy Mayang Charizma pada awak media, penuh emosi.

Cindy sapaan akrabnya tidak tinggal diam dalam kasus ini, dengan sigap Cindy menunjuk pengacara kondang Teguh Margono SH yang biasa menangani kasus selebgram dan artis seperi Muzdalifah mantan istri pedangdut beken Nazar , lalu Vernita Syabillah pelantun lagu "Koko Tamvan" ciptaan Heru BosBro , juga artis beken lainnya pernah ia tangani.
"Saya minta pada hacker segera mengembalikan akun klien  saya dengan akun Ccindymacha jika tidak segera dikembalikan maka saya akan mengambil langkah hukum, akan saya laporkan ke POLDA khusus Cyber Crime biar diciduk dan dijebloskan penjara" Tegas Pengacara Teguh Margono SH, Ahad (5/2/2022).




Jadi buat warga net harap berhati-hati jangan sampai menjadi korban penipuan dengan menggunakan akun instagram @Ccindymacha karena akun tersebut sedang dikuasi oleh hacker yang tidak bertanggung jawab, dan segala tindakan hacker yang merugikan orang lain diluar tanggung jawab Cindy Mayang Charizma.
"Saya tunggu itikad baiknya hacker yang mebajak akun instagram saya, jadi buat kalian yang mau macam-macam dengan saya harap berhati-hati karena   pengacara saya Mas Teguh Margono SH akan menperkarakan kalian kalau merugikan saya" tegas Cindy Mayang Charizma geram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update