Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung ketahanan pangan di perbatasan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743 bantu masyarakat tanam padi

3/14/2022 | 17:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T10:50:02Z


Atambua, alasannews -- 
Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di perbatasan Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Oepoli Pantai membantu masyarakat menananm padi di Desa Netemnanu, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, NTT.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, NTT pada Senin (14/03/22) mengatakan kegiatan membantu masyarakat menanam padi tersebut, dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 743 sebagai wujud dukungan terhadap peningkatan produksi beras guna memperkuat ketahanan pangan masyarakat perbatan RI-RDTL.

Dansatgas berharap keberadaan Pos Satgas Yonif 743 di sekitar lingkungan masyarakat di sepanjang garis perbatasan dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif untuk mendukung pembangunan, serta mengatasi kesulitan masyarakat sekitar dan melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Prajurit Satgas Yonif 743.

Kehadiran Prajurit Satgas Yonif 743 Pos Oepoli Pantai mendapat respon positif dari masyarakat sebagaimana disampaikan pemilik sawah Bapak Andreas.
Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743 Pos Oepoli Pantai yang telah membantunya menanam padi bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update