Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Ketahanan Tubuh & Jiwa Korsa, Komandan Gowes Bersama Prajurit STTAL.

3/30/2022 | 20:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T13:20:28Z



 Surabaya, Alasannews--   Seluruh Civitas  Akademika STTAL Gowes bersama Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr. Opsla., serta para pejabat utama STTAL, Kasatker, para  perwira serta mahasiswa STTAL, melaksanakan gowes bersama dimulai  Start dari Mess Pati Yos Sudarso menyusuri jalan Yos Sudarso, Ketabang kali, Siola, Bubutan, Pahlawan, Indrapura, Perak dan Finish di STTAL dengan di sambut Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana S.T., M.Si.,  dan Seklem STTAL  Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., di Kampus STTAL Bumimoro Surabaya, dengan  tetap laksanakan protokol kesehatan. Rabu (30/3/2022)

Kegiatan gowes bersama ini bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kebugaran tubuh guna menjaga  ketahanan fisik dan menjaga kesehatan badan ditengah pandemi Covid-19, sekaligus kesiapan fisik menyambut  bulan suci Romadhan, hal tersebut selaras dengan Prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, dengan pembangunan SDM TNI AL yang unggul.

Komandan STTAL dalam arahannya disela ramah tamah  kepada seluruh Civitas Akademika STTAL menyampaikan dipagi yang cerah ini kita bisa manfaatkan waktu untuk bersepeda bersama seluruh prajurit guna menjaga stamina tubuh tetap terjaga dengan baik dan sekaligus mempererat silaturahmi, jiwa korsa dan soliditas antara Pimpinan, Dosen serta mahasiswa STTAL.

Mari kita bersama-sama mensyukuri atas suksesnya penyelenggaraan sarasehan TA.2022 yang berjalan sukses dan lancar serta ucapan terima kepada seluruh panitia Sarasehan TA.2022 dan Kedepan ada beberapa agenda Seminar Nasional dan Internasional agar khususnya para mahasiswa STTAL banyak belajar dari kegiatan tersebut, dengan harapan mampu belajar mengorganisir dalam merencanakan event ilmiah yang ada di STTAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update