Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Bappenas Suharso Monoarfa disebut menggugat cerai istrinya Nurhayati*

3/24/2022 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T07:03:03Z



Alasannews, Indonesia -- Nah Kali ini Kabar akurat dari seorang Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa menggugat cerai istrinya, Nurhayati. "Benar," ujar Nurhayati, saat ditanya soal kabar gugatan perceraian itu, Kamis (24/3) dihimpun Alasannews.Online

Nurhayati tak mengungkap soal penyebab gugatan cerai tersebut. Anggota Komisi2 II DPR dari Fraksi PPP ini hanya mengatakan banyak isu tak benar yang beredar seputar perceraiannya. "Untuk berita lainnya saya yakin itu tidak benar," ucap dia, tanpa merinci isu-isu tersebut.

Nurhayati juga mengaku tetap berharap rumah tangganya kembali utuh. "Doakan saya dan Pak Harso bisa kembali dan baik-baik saja," tandasnya.

Pihak Suharso sendiri belum memberi komentar terkait masalah ini. Suharso (67) merupakan Ketua Umum PPP hasil Muktamar di Makassar, Desember 2021, menggantikan Romahurmuziy yang terjerat kasus korupsi. Ia mulai masuk DPR periode 2004-2009 dengan menjadi wakil rakyat dari Gorontalo. 

Sementara, Nurhayati (52) diketahui berlatar swasta dan sempat berkecimpung di Kamar Dagang dan Industri (KADIN). Lulusan Diploma Public Relation, Interstudi, itu sudah masuk DPR sejak periode 2014-2019, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI yang mencakup Garut dan Tasikmalaya.

Tapi sangat di sayangkan mereka berdua telah bercerai. Padahal mereka berdua merupakan publik figur di republik ini. Ini sangat memberikan edukasi yang kurang baik kepada masyarakat Indonesia. Kamis, (24/3/2022).

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update