Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kiki Astrid Sosok Manager Dibalik Suksesnya Zaki & Yohana Jadi Model Video Klip "Cinta Sampai Mati" Kangen Band

3/24/2022 | 20:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T13:22:03Z




Sosok model video klip  Viral saat ini Yohana Christine & Zaki Dermawan memang menjadi sorotan pecandu musik bergendre Melayu  karena kedua Talent Artis tersebut menjadi model video klip band beken di Indoneisa,   yang ternyata Zaki dan Yohana tergabung dalam Management New QQPRO baru hitungan bulan, bak meteor tiba-tiba melejit namanya seiring Trandingnya lagu Kangen Band "Cinta sampai Mati".
23 Maret 2022 kemarin  pasangan Model klip Tranding ini Hadir diPodcast Bos&Bro Show bersama host Heru BosBro dan  Papa Zidan yang juga Viral di Tiktok dengan jargon "Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan".
Kehadiran keduanya mengingatkan Heru BosBro pemilik  channel youtube BOSBRO akan sosok Kiki Astrida yang sering disapa Bunda Astrid oleh para Talent Artisnya. 

Usut punya Usut ternyata Heru BosBro adalah Sahabat lama dari Owner New QQPRO saat masih siaran diradio CBB Jakarta era tahun 1990an ,  pantas saja setelah itu mereka pun berencana akan menyatukan nama-nama yang sedang Viral ini dalam satu cerita film pendek.
Papa Zidan, Yohana Christine  dan Zaki Dermawan serta Bintang Cilik berbakat Talent dari New QQ Pro  Adinda Yudhistira berusia  8 tahun yang berhasil mengalahkan 250 peserta casting untuk jadi Model Klip Sang Legend Iwan Fals.
Saat ditemui di kantornya Heru Bosbro mengaminkan rencana tersebut. "Iya saya dan Bunda Astrid akan menyatukan orang-orang  Keren yang Viral saat ini dalam satu adegan Film pendek  dan saya yakin Bunda Astrid akan secara total memaintain para Talent Artisnya, sampai kejenjang kesuksesan" ujar Heru BosBro yang juga pencipta lagu dan sutradara video klip.  

Sosok Bunda Astrid seperti dilansir dari beberapa media adalah sosok wanita   satu-satunya  yang piawai mengantarkan para Artis menjadi seorang Politisi (Anggota Dewan DPR RI )Sebut saja salah satunya  Krisna Mukti.
Ketika ditanya apa keyakinan Bunda Astrid terhadap Yohana & Zaki. dengan Santai dia menjawab :
"Selama Talent itu Focus, komit, disiplin, mau belajar tidak mudah mengeluh mau melewatin Prosesnya dan yang terpenting berattitude,  Saya yakin mereka akan meraih impiannya didunia entertain".
 
Lebih lanjut dia menambahkan mohon doanya  untuk Film pendek New QQ PRO yaitu  Bandung ROCK N ROLL yang juga di perankan oleh Zaki Dermawan  dan Yohana Christine .
Jangan lupa juga terus support mereka dengan memfollow dan Like instagram Dilan Series postingan Zaki dan Yohana yah sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update