Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK SEKOLAH PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY JADI GURU DIPERBATASAN

3/29/2022 | 11:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T04:51:20Z



Timor Tengah Utara, alasannews. --
Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Manusasi memberikan pelajaran kepada Anak-Anak di SD Katolik Manusasi di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, NTT, Selasa (29/03/22) mengatakan selain menjaga perbatasan Prajurit Satgas Yonif 743 juga berperan dalam membantu pendidikan di Perbatasan.
Dansatgas berharap dengan kehadiran Prajurit Satgas Yonif 743 di sekolah-sekolah yang ada di Perbatasan, dapat meningkatkan motivasi dan semangat Anak-anak dalam mengikuti pelajaran, serta dapat berperan untuk memajukan pendidikan di daerah perbatasan karena mereka generasi penerus bangsa Indonesia.

Danpos Manusasi Letda Inf Abd. Harus mengatakan Anak-Anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan belajar yang di berikan oleh Prajurit Pos Manusasi, dengan harapan kehadiran Anggota Satgas Yonif 743 di sekolah dapat meningkatkan motivasi dan semangat Anak-Anak dalam dalam mengikuti pelajaran di sekolah, Sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Katolik Manusasi Bapak Agustinus mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743 yang telah bersedia membantu mengajar. “Semoga murid-murid di sekolah kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus belajar dan meraih prestasi setinggi-tingginya,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update