Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral lewat Video Clip, Yohana jadi sorotan Youtuber

3/24/2022 | 15:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:41:06Z



Viral Jadi Model Video Clip "Cinta Sampai Mati" Kangen Band Zaki & Yohana
Member Management New QQ Pro Kebanjiran Job


Siapa sebenarnya model video clip lagu "Cinta Sampai Mati" yang dipopulerkan oleh Kangen Band?

Ternyata model video clip tersebuta adalah Yohana Christine & Zaki Dermawan, talents dari management artist New QQ Pro, tiba-tiba wajah mereka Viral diTiktok karena berperan divideo klip Tranding Kangen Band "Cinta Sampai Mati" yang tembus 18 juta x ditonton dalam waktu kurang dari sebulan.

Yang menarik
Acting dari kedua talents dari Management New QQ PRO ini menjadi sorotan para Youtuber asing antara lain dari negara tetangga Malaysia, India, Bangladesh bahkan Amerika.
Reaksi Youtuber sebagian besar bicara soal Acting Kemesraan di antara Zaki &Yohana.
Yang uniknya Youtuber tersebut bertanya tanya soal apa yang ditulis diDiary oleh Yohana dalam scene adegan klip tersebut.
Jawabannya secara benar hanya akan ada di Podcast Yohana Zaki bareng Bunda Astrid.
Saat ditemui awak Media diKantor Management New QQ PRO ,dikawasan Jatiwaringin keduanya memang terlihat begitu dekat meski usia Hana sapaan akrab Yohana 2 tahun lebih tua dari Zaki Dermawan yang baru saja menginjak 17 tahun 10 Maret lalu.
Tapi sekilas melihat mereka seperti pasangan muda yang sangat serasi .
Saat di tanya apakah mereka Cinlok? keduanya malah tertawa lebar.



"Jujur kami berdua tidak menyangka bisa jadi model video klip band besar seperti Kangen Band, apa lagi tanpa proses casting, ini berkat kedekatan pimpinan management NEW QQ PRO yaitu Bunda Astrid" ujar Zaki pada jurnalis media online.

Bagi Zaki dan Hana adalah Mentor terhebat adalah Bunda Astrid karena Hana sudah dua tahun secara mandiri terjun didunia Acting sebelum masuk New QQ .
Sementara Zaki yang masih duduk dibangku sekolah SMA kelas 2 di SMA Negeri 1 Depok memang benar-benar masih fresh dan langsung bergabung diNew QQ PRO sejak Juni 2021.

Dampak dari Tranding Video Klip Kangen Band "Cinta Sampai Mati" tentunya sangat mereka rasakan.
Hana saat ini sudah proses rekaman untuk beberapa Cover lagu dan prepare single sedang Zaki tengah persiapan untuk menjadi Model Video Klip salah satu penyanyi grade A di Negeri ini.
"Jangan disebutin dulu ah nama nya biar jadi kejutan" ungkap Zaki sambil meledek Hana yang ada disampingnya. Satu yang luar biasa dari Yohana & Zaki mereka tengah mempersiapkan diri bersaing ketat dengan para kandidat lainnya di Dilan series Produksi Falcon.
Semoga mereka berdua bisa kembali hadir dengan Chemestry keromantisannya yang bisa baper remaja seusianya.
Bunda Astrid pun berkomentar
"Mohon bantu doanya semoga Zaki ,& Hana kembali mendapatkan julukan Couple Cute seperti yang diungkap Youtuber dari Amerika serikat saat menanggapi kemesraan keduanya divideo klip tranding Kangen Band "Cinta Sampai Mati".



Buat yang mau kepoin akun sosmed Zaki dan Yohana ini dia akunnya : instagram dan tiktok Zaki @jakderr sedangkan akun sosila media Yohana instagram @yohanaachristine , akun tiktok @yohanachristine29 dan management @newqqpro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update