Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Berkah Sambut Ramadhan, Kodim 0402/OKI bersama Baznas dan Dinas Sosial Resmikan Bedah Rumah di OKI

4/02/2022 | 10:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T04:00:31Z



OKI, alasannews.-Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol bersama Baznas dan Dinas Sosial Meresmikan pembangunan  bedah rumah tidak layak huni di Kelurahan Kedaton Kec. Kayu Agung dan Desa pematang Buluran Kec SP. Padang Kabupaten OKI, Jumat (01/04/2022).

Kegiatan pemberian bantuan bedah rumah tidak layak huni kepada warga merupakan Kerja sama Kodim 0402/OKI dengan pihak Baznas dan Dinas Sosial Kab. OKI serta Masyarakat, ini merupakan Program bedah rumah yang ke-6  di Kab OKI selama Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menjabat sebagai Dandim 0402/OKI.

Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M., M.I.Pol dalam kesempatan ini mengatakan, “Ucapan syukur alhamdulillah sebelum memasuki bulan ramadhan kita bisa meresmikan Hasil Bedah Rumah dari program Baznas bekerjasama dengan Kodim 0402/OKI, ini merupakan bedah rumah ke-6 selama saya menjabat Dandim 0402/OKI dan bedah rumah ke-49 dari Baznas OKI, saya berharap dengan program bedah rumah ini dapat menyebar ke daerah daerah lain yang ada di Kab. OKI, semoga dengan program ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan, Ujar Dandim. 




Pada kesempatan yang sama Kadinsos Kab. OKI bpk H. Riswandi, mengatakan “Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada ALLAH SWT atas berkat dan rahmatnya kita dapat meresmikan  bantuan bedah rumah, dalam hal ini kami dari Dinas sosial serta Baznas Kab. OKI bekerjasama dengan Kodim 0402/OKI, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Baznas untuk memperbaiki perekonomian masyarakat, kami membuka ruang untuk siapapun yang akan menyumbang bisa langsung ke Baznas dan kita salurkan bersama melalui bedah rumah ini, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua jelang memasuki Bulan Ramadhan”Tegas Riswandi.

Sakirman umur 55 tahun merasa bahagia dan senang karena telah menerima Bantuan Bedah Rumah, “Alhamdullilah pada saat ini saya sudah memiliki rumah yang layak huni sehingga saya dapat menjalani hidup dan beribadah di bulan Ramadhan dengan tenang , Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim, Baznas dan Dinas Sosial serta masyarakat yang sudah peduli pembangunan rumah saya, semoga berkah”, ujar Sakirman.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH. MH., Kadinsos bpk H. Riswandi beserta jajarannya, Camat dan luhat beserta perangkatnya serta tokoh masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update