Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolaborasi BSG City dan Toms Petshop Berbagi Takjil Gratis Mendulang Respon Positif

4/26/2022 | 21:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T14:20:20Z


Alasannews.Online. Gorontalo,— BSG City Dan Toms Petshop mengadakan kolaborasi berbagi takjil sebanyak 1443 paket terlaksana dengan baik, pada Selasa, (26/4) 2022. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum BPP BSG City Indonesia, Risal Faisal Pou mendulang respon positif bagi warga Gorontalo.

“Kehadiran Ketua Umum dalam kegiatan berbagi takjil ini seolah mempererat kedekatan antar pengemudi bentor dan supir angkot. Peran serta beliau mampu memberikan warna baru dalam program aksi nyata,” kata salah seorang Pengemudi Bentor.

Kolaborasi BSG City dengan Toms Petshop merupakan salah satu pengaplikasian dari tiga program utama BSG City, yaitu komunikasi, silaturahmi, dan kolaborasi.  Pengusaha Muda Yang Juga Owner Toms Petshop Gorontalo Rendy Karmoy juga turut serta memeriahkan kegiatan berbagi takjil dengan penuh semangat. Mengusung tema kokohkan diri, tingkatkan kepedulian dan raih kemenangan”  turut andil membagikan takjil di Depan Toko Toms Petshop Gorontalo. 

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dengan semangat berbagi, kegiatan ini mendapat respon positif dan harapan besar dari Owner Toms Petshop Gorontalo, “Kegiatannya cukup bagus karena mengimplikasikan salah satu projek penting di bulan Ramadan, yaitu menjalin silaturahmi antar masyarakat. Sasaran dari pembagian takjil sangat tepat, tidak lain adalah pengemudi bentor dan Supir Angkot tentunya. Kolaborasi antara Toms Petshop dan BSG city kedepannya diharapkan dapat tetap berlanjut dalam hal (peningkatan) bisnis dan ekonomi yang akan bekerja sama dengan Biro Bisnis Dan Mitra BSG City Indonesia kedepannya.” jelas Rendy saat diwawancarai pada kegiatan bagi takjil bersama dengan anggota BSG City.


Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. kegiatan berbagi takjil juga bertujuan untuk menjalin keakraban. Harapannya, melalui kegiatan ini tidak ada lagi kesenjangan dan miss komunikasi, melainkan justru menambah semangat solidaritas antar sesama. Selasa, (26/4/2022)

Repoter : Reysta Lionu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update