Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TIKTOKERS KALISA AULIA CARI PARTNER DUET UNTUK LAGU "BABANG TAMVAN" CIPTAAN JUL BAHAR

4/13/2022 | 15:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T08:45:01Z



Tiktokers asal kota kembang Bandung Kalisa Aulia yang memiliki followers 169.8K kini merambah dunia musik.

Bakat yang dimiliki Kalisa Aulia selain foto model adalah akting dan menyanyi.
Setelah Idul Fitri 2022 Kalisa Aulia berencana rekaman nyanyi di studio milik Jul Bahar kakak kandung dari artis kondang Anisa Bahar.

"Saat ini aku lagi latihan vokal dan menghafalkan lagu  "Babang Tamvan" ciptaan Kak Jul Bahar dengan versi Dj Remix, dan aku rencananya duet makanya sedang cari teman duet yang sama-sama mau maju jadi artis" ujar pemilik akun tiktok @kalisaaulia pada awak media , Rabu (13/04/2022).

Sejak usia 18 tahun Kalisa Aulia  mulai menggeluti dunia foto model, dan di tahun ini Kalisa mencoba peruntungannya didunia musik dengan mengambil genre musik dangdut remix sesuai dengan yang sedang trend di tiktok.





Kalisa Aulia sudah lama malang melintang sebagai  foto model, ternyata hal itu belum membuat dirinya puas, Kalisa Aulia terus berusaha menggapai cita-citanya untuk masuk dapur rekaman sebagai artis penyanyi.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Kak Jul Bahar yang sudah berpengalaman didunia musik dangdut, untuk pasangan duet saya serahkan pada produser saja saya mah nurut saja" kata pemilik akun instagtam @dhesy_aulia.

Rencana kalisa Aulia akan dibuatkan duo dangdut wanita oleh Jul Bahar untuk meramaikan dunia musik dangdut Indonesia.
Dan saat ini sedang dicari pasangan duet untuk Kalisa Aulia.

“Kalisa Aulia sangat memenuhi syarat untuk menjadi artis penyanyi dangdut, selain suaranya bagus, body seksi dan paras yang cantik, performnya sebagai sebagai penyanyi sangat mengoda, saat ini saya sedang mencari pasangan duet , syaratnya wanita usia 17-28 tahun, bisa nyanyi dan cantik, jika ada yang mau ikutan audisi via online kirim foto dan biodata ke whatsapp 0812-9250-8300” ujar Jul Bahar  pencipta lagu “Babang Tamvan”.

jangan lupa follow instagram @dhesy_aulia dan akun tiktok @kalisaaulia biar tahu konten-konten terbaru Kalisa Aulia  ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update