Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cari Bibit Atlet, Pangkalan TNI AL Cilacap dan Kabupaten Kebumen Gelar Lomba Dayung

5/23/2022 | 20:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T13:32:18Z





Cilacap, alasanews. --
Untuk mencetak bibit unggul dan menumbuhkan minat dan  bakat, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap mengelar lomba dayung perahu tradisional di kolam pantai Logending Kabupaten Kebumen, Minggu (22/05/2022). Kegiatan ini digelar atas kerjasama atara Lanal Cilacap dengan Pemkab Kebumen dan diikuti oleh kelompok nelayan dan pelajar di wilayah Kabupaten Kebumen. 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mejelaskan lomba dayung tradisional diselenggarakan bertujuan untuk mencari bibit unggul dan mempererat silahturahmi masyarakat kelompok nelayan  serta membangkitkan olah raga dayung.

"Perlombaan  dayung perahu tradisional diikuti oleh Kelompok nelayan, warga sekitar pantai logending dan pelajar tingkat SLTA di wilayah Kabupaten Kebumen," jelas Danlanal

Kegiatan perlombaan tersebut sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update