Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAPA ZIDAN BLAK-BLAKAN DIPODCAST WAWANCANDA YOUTUBE ABDEL ACHRIAN

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-17T10:20:42Z


Jakarta, alasannews. --
Berkat Viral konten Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan !, Papa Zidan personil duo komedian Duo Bos&Bro banyak tawaran shooting dan endorse.



Setelah tampil di acara "Siapa Mau Jadi Juara" di TRANSTV kemudian banyak tawaran shooting lainnya di Televisi dan konten youtube , diataranya program Bercanda Pagi Trans7, Lapor Pak Trans 7, Brownies Trans TV dan Anak Sekolah Trans 7 kemudian ada juga undangan shooting untuk kanal youtube seperti In Today , Komnas TV Anak  , Candaan Ruang Tengah youtube Telkomsel dan yang terbaru Wawancanda channel youtube Abdel Achrian.

Rencananya episode Papa Zidan jadi narasumber di Wawancanda yang dipandu host Cing Abdel akan tayang hari ini Selasa 17 Mei 2022 jam 18.00 WIB dichannel Abdel Achrian.

"Alhamdulillah berkat viral di Tiktok yang tembus 12 juta viewers saya jadi banyak tawaran shooting dan endorse , semua yang atur bisnis dan jadwalnya saya serahkan pada manager saya Heru BosBro" ujar Papa Zidan kepada awak media via whatsapp.

Sudah beberapa brand ternama mengendorse Papa Zidan diantaranya Grab, ShopeePay, TravelWifi, Kopi V-Tali , Montalinu , Gramedia,  Bentrap dan lain-lain.

Sedang untuk konten Papa Zidan  bersama kelompok lawaknya Duo Bos&Bro  di youtube ada sketsa komedi, podcast Bos&Bro Show bersama Heru BosBro hanya ada di channel BosBro.
Bahkan Papa Zidan bersama kelompok lawaknya sudah merilis hits single dengan judul "Pilihlah Aku" ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Saat ini Papa Zidan bersama Heru BosBro menjadi Brand Ambassador Kopi V-Tali dan obat herbal Montalinu.
Untuk yang mau endorse atau Job lainnya bisa hubungi management BosBro production dinomor whatsapp 08159222111 akun tiktok dan instagram @bosbroproduction.
×
Berita Terbaru Update