Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rayakan Paskah Tahun 2022, TNI AL Wilayah Surabaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

5/21/2022 | 02:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T19:03:54Z


Surabaya, alasannews,---

Masih dalam rangka perayaan Paskah tahun 2022 , personel TNI AL wilayah Surabaya yang beragama Nasrani menggelar bhakti sosial bersama yang diwujudkan dengan berbagi kebahagiaan dan menyantuni anak yatim di sejumlah panti asuhan di Surabaya dan sekitarnya, Jumat (20/5).

Ada tiga panti asuhan yang dikunjungi dalam aksi sosial tersebut, antara lain Panti Asuhan ABK Panti Werda Bhakti Luhur yang berlokasi di Wisma Tropodo Sidoarjo. Selanjutnya Panti Asuhan Santa  Beatrix di Semambung ,Sidoarjo.Dan terakhir Panti Asuhan Don Bosco di Jalan Tidar 115 Surabaya.

Kunjungan sosial yang dipimpin Ketua Panitia Paskah TNI AL wilayah Surabaya, Kolonel Laut (S) Johanes Tambunan yang sehari- hari menjabat sebagai Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Paskah 2022. Menurutnya perayaan Paskah TNI AL wilayah Surabaya kali ini mengambil tema “Spiritualitas Paskah Mewujudkan Indonesia Damai”.

Kolonel Johanes menambahkan bila  kegiatan ini diadakan untuk membantu dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Ia juga berharap agar kunjungan ini dapat dijadikan sebagai penyemangat kerja dan pelayanan di tempat tugas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update