Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Buah Yunit Toko Ludes Dilahap Si Jago Merah

5/23/2022 | 17:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T10:25:08Z





Kuburaya, alasan news. --:Terjadi Kebakaran yang menghanguskan Satu Unit Ruko Semi Permanen di Jalan.Adisucipto, Dusun Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kuburaya, Kalbar," Hari ahad, 22/05/ 2022.


Api mulai terlihat salah warga sekitar pada pukul, 18.20 Wib, malam.


Hadir Kapolsek Sungai raya Kompol Charles Sitorus beserta personel dan di backup oleh personel  Polres Kubu Raya Lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas guna memberikan akses jalan kepada  sejumlah unit pemadam kebakaran Swasta Kabupaten Kubu Raya dan Kota yang mendatangi Tempat kejadian dan langsung melakukan pemadamkan agar tidak meluas ke bangunan lainnya.



Kasubsi PID HUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto mengatakan”bahwa kami menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran di Jalan , Adisucipto. Dusun Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kuburaya,"ujarnya.

Dalam pantauan awak media , Adapun bangunan yang terbakar merupakan satu unit bangunan semi permanen  dengan dinding dan rangka dari kayu serta atap seng, berlantaikan papan dan diketahui merupakan Toko penjual Telur,  Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut sementara kerugian materil belum dapat diperhitungkan.

Api  dapat dapat dilumpuhkan oleh Damkar Kubu Raya dan damkar Kota Pontianak sekitar pada pukul 19.00 Wib," jelasnya Dodik.



Menurut keterangan saksi yang ditemui di TKP , Oby Warga sekitar, menjelaskan “saat kejadian dirinya sedang berada di rumahnya dimana tokonya saat itu dalam keadaan tutup dan dirinya mendapat telepon dari warga yang memberi kabar bahwa warungnya mengalami kebakaran dan selanjutnya ,Oby langsung menuju lokasi kejadian TKP,” terangnya.



“Dugaan sementara penyebab kebakaran disebabkan oleh hubungan pendek arus listrik mengingat pada saat kejadian warung tersebut sedang tutup dan kondisi bangunan yang sudah lumayan tua dengan kondisi kabel listrik yang sudah lama, Saat ini kasus ditangani oleh Polsek Sungai Raya guna penyelidikan lebih lanjut”tutur dodik.

Gugun : Wapimred.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update