Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuk kuliner sop ayam Klaten pak Lee Bintaro , pilihan terbaik untuk weekend kali ini

5/13/2022 | 20:32 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T13:32:50Z



Jakarta, Alasan.-
Sobat kuliner untuk pecinta sop ayam khas Klaten ada kabar baik nih, telah di buka  rumah  makan sop ayam Klaten pak Lee ,   yang baru dua bulan lalu dibuka dikawasan bintaro (Jumat, 13/5/22)

Saat di temui awak media , pemilik rumah makan sop  ayam pak Lee bang Dony sapaan akrabnya,  mengatakan bahwa  dia baru saja  membuka bisnis rumah makan sop ayam klaten pak Lee ,  sebelum  puasa tepatnya hari Kamis  tgl 24 Maret 2022 .


Menurut bang Dony dia dan partner nya ingin mengembangkan  bisnis kuliner ini menjadi bisnis franchise yang di kenal dan diminati banyak orang , sehingga bisa berkembang kedepannya  lagi ujarnya 

Nah bagi yang mau kepoin alamat Sop Ayam Pak Lee , rumah makan sop ayam Klaten ini  tepatnya di daerah Bintaro Jaya Sektor 4  di Jalan Pondok Betung Raya no.49 Bintaro Sektor 4 Tangsel.

Sobat kuliner , Sop Ayam Klaten Pak Lee ini merupakan Makanan Khas Klaten  Jawa Tengah . Dengan mempunyai cita rasa dan Bumbu Rempah yang Khas Klaten sehingga sopnya terasa gurih dan enak ujar bang Dony 

Nah Buat Temen Temen Yang Berada Di Bintaro dan Sekitar nya Jangan Lupa mampir yah..nyobain sop ayam klaten_paklee_bintaro.

Dengan Kuah Hangat Kaldu Ayam Yang Gurih Di tambah Bumbu Rempah Khas Klaten Yang bikin Badan Segar..suasananya cocok untuk  ajak Teman Saudara dan Kluarga tercinta kumpul makan bersama.

Nah untuk lebih tau tentang sop ayam Klaten pak Lee , buka  link  tautannya di : 
https://www.instagram.com/reel/CdXkgKYpNM2/?igshid=YmMyMTA2M2Y

Dan ini Alamat lengkapnya ya klo kalian masih kebingungan perlu map-nya  :

https://maps.app.goo.gl/mzBjxzmEyN3tUJ1x8

Dengan alamat yang lengkap akan memudahkan sobat kuliner untuk menuju rumah makan sop ayam Klaten  pak Lee 

Source : Anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update