Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim Hadiri Upacara Peringatan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya Ke 57

6/19/2022 | 10:44 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T03:44:48Z


Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han, menghadiri Peringatan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke 57 dan hari Jadi Kota Palangka Raya Ke 65 Tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Walikota, Jl. Cilik Riwut Km. 5,5 Palangka Raya, Jumat 17 Juni 2022.

Dalam Upacara ini, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Muhammad Ayyufp.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam amanatnya mengatakan, tema Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 adalah “Bangkit Dan Berakhlak Untuk Mewujudkan Palangka Raya Yang  Maju, Rukun Dan Sejahtera”

“Dengan peringatan ini, saya mengajak marilah kita bermuhasabah, mencermati mana hal-hal baik yang perlu kita tingkatkan, serta mana hal yang harus direkonstruksi ulang untuk kepentingan bersama,” Tuturnya.

Walikota berharap, Peringatan Hari Jadi Ke-57 Pemerintah Kota Palangka Raya menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik, yang insya allah akan mengantarkan kita kepada kehidupan yang maju, rukun dan sejahtera. Lanjutnya.

“Mari mulai saat ini kita tingkatkan produktivitas kita, jadikan capaian prestasi Kota Palangka Raya sebelumnya seperti kota dengan indeks pembangunan tertinggi se Kalimantan Tengah tahun 2020-2021, Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-6 kalinya atau 6 tahun berturut-turut,” Tutupnya.

Dalam Peringatan tersebut,Komandan Kodim 1016/Plk Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han, menyampaikan ucapan “Selamat Hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke 57 dan Kota Palangka Raya Ke 65” Semoga masyarakat Palangka Raya semakin maju dan sejahtera.

“Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kota Palangka Raya, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita jaga persatuan dan kesatuan, hormat menghormati antar sesama dalam mengawal kelancaran pembangunan Kota Palangka Raya yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak,” Pungkas Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. 

Sumber : Pendim 1016/Plk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update