Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*Dankodiklatal Apresiasi Atlet Bola Voli Nasional Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 41*

6/16/2022 | 21:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T14:05:04Z




Surabaya---Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) , Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono memberi apresiasi kepada tiga orang siswa Kodiklatal yang merupakan atlet Bola Voli tingkat nasional, yang tengah menempuh pendidikan dasar golongan lanjutan atau Diksargolan Bintara PK TNI AL Angkatan ke-41 di Pusdikbanmin Kodiklatal, Kamis (16/6/2022).

Bertempat di ruang kerja Dankodiklatal,  ketiganya yakni Serda Jas/W Tisya Amallya Putri, Serda Jas/W Tamara Dwi Nadia, dan Serda Jas/W Cyrcla Abbiati Wibowo adalah merupakan atlet Bola Voli dengan sederet prestasi membanggakan. Salah satunya Serda Tisya Amallya Putri, yang berhasil menyumbang medali perunggu bersama tim Bola Voli indoor Putri Indonesia di ajang Sea Games 2022 Vietnam.

Saat ketiga siswa tersebut mendapat apresiasi dari Dankodiklatal, didampingi Danpusdikbanmin, Kolonel Laut (S) I Made Gede Budiartha, serta Komandan Seba Pusdikbanmin Mayor Laut (S) Bagus Tri Lesmana. Pada kesempatan ini, Dankodiklatal menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan mereka kepada TNI AL dan bangsa dan berpesan supaya mereka meningkatkan prestasi. “Prestasi ini harus kalian latih dan kembangkan terus jangan sampai berhenti,” ujar orang nomor satu di jajaran Kodiklatal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update