Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gala Diner Bersama Gubernur DKI Jakarta Sekaligus Pelantikan Pangnas DPP Ormas PEJABAT Dan Pangwil Se JABODETABEK

6/16/2022 | 16:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T09:05:51Z



Jakarta--Gala Diner atau makan malam bersama Anies telah sukses diselenggarakan  Organisasi masyarakat Pengacara Jawara Bela Umat (Pejabat).

Acara tersebut  di Restaurant Raden Bahari Jl. Warung Buncit Jakarta selatan dihadiri para tokoh  yakni KH.M. Al khathathath, KH. TB. Abdul Rahman Anwar, Yudha P. SH.MH Dan Ferry Yuliantono dan beberapa tokoh lainnya.

Sekaligus Pelantikan Pangnas dan Pangwil se JABODETABEK , acara di meriahkan oleh tim paduan suara PADUS PEJABAT.

Ustadz H. Eka Jaya mengatakan, pelantikan Panglima Nasional DPP PEJABAT dan Panglima wilayah se JABODETABEK berjalan dengan baik dan lancar serta sukses yang sangat luar biasa, tuturnya.

Ustadz H.Eka Jaya menambahkan Seyogyanya ngobras bareng Pak Anies, tapi di karenakan pak Anies harus menerima tamu dari sebuah partai besar akhirnya beliau tidak hadir dan hanya menitip salam utk semua yang hadir, Semoga ke depan Ormas PEJABAT semakin sukses dan selalu ada di hati umat dan masyarakat luas Imbuh Ustadz H. Eka Jaya. 

Tampak Ustadz H. Eka Jaya dalam sambutan nya  mengatakan  lagi bahwa Dalam acara ini tiada lain dan tiada bukan kalau kita mau berada di hati ummat maka jalankan lah prinsipnya yang ada di ormas PEJABAT yaitu Sebaik baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat buat orang lain tuturnya .

Acara tersebut di mulai pukul 16.30 pada rabu 15/6/2022 Dan pada pukul 18.00- 18.30 WIB Adalah acara yang menegangkan yakni pelantikan Pangnas dan Pangwil Ormas PEJABAT.

Di lanjut sesi makan malam pukul 18.30 -- 19.30 WIB Dan acara yang di tunggu tunggu adalah Diskusi santai bersama para tokoh tokoh dengan tema Pasca Anies dengan moderator Marhasan hingga pukul 21.15  WIB 
Tampak hadir tamu undangan tokoh sulawesi yaitu Syarifudin Daeng Punna
 Pemegang mandat  pembentukan Ormas PEJABAT di Sulsel, Sulteng, Sultra dan
Sulbar dan tampak juga Babe Haikal menghadiri acara tersebut.

Tidak ketinggalan seluruh ketua DPW, DPC, DPD Dan pengurus SeJABODETABEK hadir seperti terlihat ketua DPW PEJABAT Jakarta utara Ir. Anda Jabir tampak semangat mengikuti acara demi acara hingga selesai.

Reporter ; Sophie Supriatin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update