Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAKERNAS UMKM ANIES DI Puncak Berjalan Sukses Apa Kata H.M Joko Wiranto

6/11/2022 | 20:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T13:03:30Z


Bogor--Aroma komunitas Relawan Anies semakin bergeliat semangat, padahal pilpres masih lama, seperti yang di lakukan oleh Komunitas DPP UMKM ANIES besutan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang ketum nya adalah DR. La Ode Basir ( ANIES ) yang juga sebagai pembina di DPP UMKM ANIES  yang diketuai oleh H.M Joko Wiranto SE, MM telah membentuk kepanitiaan Rapat Kerja Nasional atau RAKERNAS yang diadakan di Puncak Bogor sabtu dan akan di lanjut ke esokan hari nya minggu tanggal  12  Juni 2022.



H.M Joko wiranto SE,MM mengatakan  hadir pembina dari UMKM ANIES Yaitu H. Amirulloh Tuturnya.

Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan mengatakan dalam kesempatan tersebut dan mengatakan kita mengundang di seluruh DPW, DPD di seluruh Indonesia seperti DPD Depok, DPW DKI Jakarta, DPD Jakbar Jakarta, DPW Jawa tengah, DPW Lampung, DPW Bandung Dan lain lain Untuk menambah silahturahmi dan Dapat mengetahui apa visi misi dan rencana kerja mendatang akan kita tampung tutur nya.

Tampak seluruh Peserta RAKERNAS UMKM ANIES dari seluruh Indonesia sangat Antusias mengikuti acara demi acara dan Di akhiri dengan Foto bersama serta memperkenal kan DPW, DPD, UMKM ANIES serta Rapat Kerja Nasional pada hari sabtu 11/6/2022.




Setelah Rapat Kerja Nasional masing masing DPW DPD UMKM ANIES Seluruh Indonesia beristirahat dan akan di lanjut ke esokan hari nya minggu 12/6/2022.

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update