Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*SDM Polda Metro Jaya Mengelar Sidang Terbuka Menuju Rikes II Bintara dan Tamtama Polri TA 2022.di gedung Tenis Indor Senayan*

6/12/2022 | 18:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T11:46:14Z



Jakarta--Polda Metro Melaksanakan Sidang Terbuka Menuju Rikes II Seleksi Penerimaan Bintara / Tamtama Polri T.A 2022 yang  dilaksanakan di GOR Tennis Senayan Senin  (06/06/2022).

Pada sidang terbuka ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Hendro Pandowo, Irwasda Polda Metro  Kombes Pol.Drs Dwi Gunawan M.M , Karo SDM Polda Metro  Kombes Pol.Langgeng Purnomo, para panitia seleksi, para pengawas internal dan eksternal, perwakilan orang tua dari peserta seleksi, perwakilan peserta seleksi serta peserta seleksi yang mengikuti acara Terbuka.
Dalam sambutannya, Wakapolda  Brigjen Pol.  memberikan arahan kepada peserta seleksi untuk selalu jaga kesehatan.

“Jaga kondisi dan kesehatan jangan sampai terpapar virus covid 19. Karena virus covid 19 masih ada di sekitar kita,” imbuhnya.
Dalam sidang kelulusan menuju rikes II seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 Polda Metro awal yang mengikuti seleksi pemeriksaan kesehatan tahapan II.

Sebelum menutup, Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia seleksi, para pengawas internal dan eksternal, orang tua dari peserta seleksi dan peserta seleksi dapat megikuti proses seleksi ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update