Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Terima Kedatangan Tim Reviu Itjenal Mabesal

7/19/2022 | 13:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T06:11:03Z


ALASANnews, Surabaya--
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, menerima kedatangan Tim Reviu Itjenal dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), yang diketuai oleh Kolonel Laut (S) Dr. Hery Setiyo Nugroho di Markas Komando Lantamal V, Perak, Surabaya, Kamis (19/7).

Kedatangan Tim Itjenal di Mako Lantamal V, dalam rangka Reviu terhadap Laporan Keuangan Semester I TA 2022 . Diungkapkan oleh Wadan Lantamal V dalam kesempatan ini bahwa, dengan hadirnya tim reviu diharapkan dapat memberikan masukan dalam pembuatan laporan keuangan sesuai dengan aturan yang ditentukan.

“Khusunya bagi satuan kerja Lantamal V, saya perintahkan untuk dapat memberikan data dan dukungan sebagaimana yang dibutuhkan oleh tim reviu secara benar dan akuntabel”, tegas Wadan Lantamal V.

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Wadan Lantamal V, Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) W. Alindri, Aslog Danlantamal Letkol Laut (T) Henry serta Anggota Tim Reviu Letkol Laut (S) Kurniawan A. Prasetya dan Letkol Laut (S) Sapto Raharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update