Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkalan TNI AL Semarang Kunjungan Kehormatan Ke Gubernur Jawa Tengah

7/12/2022 | 18:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T11:41:13Z






Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M.,  melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., bertempat di Kediaman Gubernur Jawa Tengah "PURI GEDEH" Jl. Gubernur Budiono Kecamatan  Gajah Mungkur  Semarang. Senin (11/07/2022).

Kedatangan Komandan Lanal Semarang disambut hangat oleh Gubernur Jawa Tengah, sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Semarang dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Pejabat di Propinsi Jawa Tengah.

 Komandan Lanal Semarang disela-sela kunjungannya menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan Tugas Pokok Lanal Semarang, sebagai satuan TN AL yang ada di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah tersbut. 

Turut mendampingi Komandan Lanal Semarang antara lain Palaksa, Paspotmar, Pasintel, Pasops dan Dandenpomal, sedangkan pendamping Gubernur Jawa Tengah yaitu  Kepala Bidang Idiologi Bakesbangpol Propinsi Jawa tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update