Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT DAN PNS LANUDAL KUPANG MENGIKUTI BIMTEK

7/15/2022 | 13:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T06:11:22Z



Alasannews, Sidoarjo--

Kupang,-Prajurit dan PNS Lanudal Kupang menerima Bimbingan Teknis (Bimtek) dari Dinas Administrasi Personel TNI AL (Disminpersal), yang disampaikan oleh Kasubdis Sahguna Disminpersal, Kolonel Laut (S/W) Erna Fauziah, SE., M.Tr.Opsla., CRMP., di gedung Marsheling area Lantamal VII Kupang.Kamis(14/Juli/2022).

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., yang dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih dan antusias atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Disminpersal. “Secara pribadi saya menyambut gembira kegiatan ini karena dapat meningkatkan pemahaman kepada seluruh personel dan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh serta memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menyerap segala ilmu yang disampaikan". Acara dilanjutkan dengan pemberian Plakat dari  Danlantamal Kepada Tim Bimtek Disminpersal dan penyerahan buku himpunan peraturan bidang personil dari Kasubdis Sahguna dan penyerahan buku panduan penyusunan SKP serta penilaian kinerja PNS dilingkungan TNI AL oleh kasubdispersip kepada Danlantamal VII Kupang.

Dalam sambutan Kadisminpersal yang dibacakan oleh Kasubdis Sahguna Disminpersal Kolonel Laut (S/W) Erna Fauziah, SE., M.Tr.Opsla., CRMP., menyampaikan bahwa kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan oleh Tim Bimtek Disminpersal kali ini, merupakan bagian dari fungsi pembinaan personel serta sebagai upaya untuk mengatasi permasalahan di daerah dan untuk menyampaikan ketentuan-ketentuan terkait Pemberhentian Prajurit TNI AL dan Penyusunan Sasaran Kerja (SKP) serta Penilaian Kinerja PNS kepada Personel di wilayah kerja Lantamal VII Kupang. Acara dilanjutkan dengan paparan Bimtek pemberhentian prajurit TNI AL oleh Kasubdis Sahguna dan paparan Bimtek Pemberhentian ASN oleh Kasubdis Persip Disminpersal serta sesi tanya jawab.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Ka Kuwil Lantamal VII, Karumkital Samuel j moeda, Danpomal Lantamal VII, Dantimintel Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII serta Para Kasatker Lantamal VII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update