Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DANLANAL SEMARANG LAKSANAKAN COURTESY CALL KE BUPATI REMBANG

8/25/2022 | 19:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-25T12:21:14Z



ALASANnews, SEMARANG. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Haryono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M, melaksanakan kegiatan Courtesy Call ke Bupati Rembang, Bpk. H. Abdul Hafidz, Spdi., yang bertempat di Pendopo Bupati Rembang ,Jawa Tengah. Kamis , (25/08/2022).

Kedatangan Danlanal  disambut oleh Sekda Kab. Rembang Bpk. Fahrudin, S.H.,M.H.,CFrA., mewakili Bupati Rembang yang sedang melaksanakan Umroh, sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Semarang dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang. Komandan Lanal Semarang disela-sela kunjungannya juga menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan Tugas Pokok Lanal Semarang.

Selain mengenalkan diri, hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu membangun sinergitas bersama unsur TNI - Polri serta pemerintah daerah guna mewujudkan program pemerintah baik di pusat maupun di daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut antara lain Pasops Lanal Semarang  Mayor Laut (P) Imam Solikhin serta Danposal Rembang. (Pen Lanal Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update