Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

GIAT “ SAPULIDI” SATLANTAS POLRES KAYONG UTARA DALAM MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH SECARA GRATIS KEPADA PARA PENGEMUDI RANMOR

8/10/2022 | 11:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T04:42:27Z




Alasan, Sukadana-
Satlantas Polres Kayong Utara melaksanakan giat rutin yg dimulai sekitar jam 06.00 wib setiap personel Satlantas melaksanakan strong point tersebar dibeberapa titik yang telah diploting.
Strong point tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat terutama bagi para pegawai perkantoran dan siswa siswi berangkat ke sekolah, Sukadana Kalbar (10/08/2022).

Setelah kegiatan strong point dilanjutkan  dengan  giat program “SAPULIDI” Sambang Polisi Lalu lintas Perduli, dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas membagikan serta memasangkan bendera merah putih ke Kendaraan masyarakat pengguna jalan secara gratis dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, SH, SIK menegaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk edukasi peningkatan jiwa Nasionalis kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 77 tahun 2022 di Kabupten Kayong Utara,Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
(Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update