Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEPAK SAYAP PRAJURIT RAJAWALI LAUT PUSPENERBAL KEMBALI HADIR DALAM KEJUARAAN PANAHAN PANGKOARMADA 1 CUP

8/30/2022 | 13:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T06:12:50Z




ALASANnews, Sidoarjo 

Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahaja Setiawan dan Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Ali Syahbana, Ir Puspenerbal, seluruh PJU, Komandan Satuan,serta Kasatker, menghantarkan keberangkatan para atlet panahan di Base Ops Lanudal Juanda. selasa, 30 Agustus 2022.

Sebanyak 21 altet Rajawali Laut Puspenerbal mengikuti Kejuaraan Panahan Pangkoarmada 1 Cup Jakarta. Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan menjadi irup pada Upacara pelepasan Atlet Panahan Puspenerbal dalam rangka open tournament Piala Pangkoarmada 1.

Dalam sambutannya Danpus menyampaikan " Kegiatan olahraga ini pastinya dilandasi dengan sportivitas, kekompakan, semangat. Tidak usah mengejar target menjadi juara tetapi lakukan saja yang terbaik bagi kalian masing-masing, jangan menjadikan kegiatan ini suatu beban tapi gunakan sebagai suatu media mencari pengalaman bertanding. 

Pengalaman untuk komunikasi, melihat sampai seberapa jauh kita dihadapkan kepada atlet-atlet dari satker atau kotama yang lain, kami berdoa semoga kalian, yang pertama selalu diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan tugas ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update