Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua FPII Korwil Kota Langsa Ucapan Selamat Kepada Ir Said Mahdum Majid Pj Walikota Langsa

8/28/2022 | 08:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T01:04:30Z



ALASANnews, Kota Langsa
Setelah beredarnya surat undangan dari Gubernur Aceh kepada Sekda Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid yang akan di lantik sebagai Pj Walikota Langsa pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022, sontak membuat warga kota Langsa merasa gembira dan mengucapkan selamat kepada Ir Said Mahdum Majid, ucapan tersebut di sampaikan ada yang lewat media sosial seperti Facebook Twitter dan Instagram. Minggu 28/08/2022

Informasi yang dihimpun media inewsterkini.saat ini sekda kota Langsa Ir Said Mahdum Majid bersama istri Cut Safrida sudah berada di Banda Aceh guna persiapan pelantikan Senin besok

Penetapan Ir Said Mahdum Majid mejadi PJ Walikota Langsa, merupakan sebuah penempatan yang sangat benar, pasal nya, Ir Said Mahdum Majid memiliki rekam jejak yang gemilang selama menjadi ASN di Kota Langsa.

Awalnya Ir Said Mahdum Majid menjabat kepala dinas BAPEDA kota langsa, kemudian kepala dinas PUPR merangkap ketua PSBL dan kemudian menjadi Asisten serta dilantik menjdi Sekda kota Langsa. Tentunya beliau sangat memahami program Walikota sebelum nya yang belum terselesaikan.

Oleh karenanya masyarakat Kota Langsa menaruh harapan besar pada Ir Said Mahdum Majid setelah dilantik nanti menjadi PJ. Walikota Langsa dan dapat membawa perubahan serta kesejahtraan bagi masyarakat kota Langsa kedepannya nanti tandasnya

Secara terpisah, ketua FPII Foruom Pers Independen Indonesia) DPD (dewan pimpinan daerah).kota langsa, Robi Gunawan Sinaga memberi apresiasi atas perputaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini, sekaligus mengucapkan selamat kepada Bapak Ir Said Mahdum Majid sebagai Pj Walikota Langsa yang akan dilantik Pada hari Senin besok di Banda Aceh.

“Selamat bertugas, semoga Pj Walikota Langsa dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi kota Langsa ke depan dan selamat bekerja Pak Wali, ayo berlari untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Langsa,” ucapnya.

Roby berharap, penjabat yang akan dilantik agar dapat bekerja memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat serta dapat bersinergi dengan Foruom Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil kota Langsa.

“Kami sangat mendukung visi dan misi bapak Pj Walikota serta turut mendoakan agar senantiasa mendapat petunjuk dan hidayah Allah dalam menjalankan amanah rakyat,” pungkas putra kelahiran Sumatra Utara  yang kini berdomisili di selalah bawah kota Langsa ini (Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update