Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkoarmada III Memberikan Reward/ Penghargaan Kepada Atlet Koarmada III

8/20/2022 | 04:34 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T21:34:57Z




ALASANNEWS, Sorong
Jangan puas dengan suatu kemenangan, menang berarti harus melakukan lebih baik dari sebelumnya, demikian ucapan Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III  Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, saat memberikan reward/ penghargaan dan bantuan pembinaan kepada Tim Bola Voli Putera dan Puteri, serta Tim Gerak Jalan Puteri Koarmada III di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, yang telah berhasil meraih juara pada pertandingan dan lomba yang digelar Pemerintah Kabupaten Sorong dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Jumat (19/08/22).

Pemberian Reward/ penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian atas perjuangan dan keberhasilan para atlet Koarmada III yang telah mempersembahkan kemenangan, dimana Kemenangan Tim Koarmada III tersebut, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Pangkoarmada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah serta Prajurit Koarmada III yang telah memberikan dukungan mulai dari persiapan, latihan sampai pada partai final.

Adapun Tim Bola Voli Puteri meraih Juara Pertama setelah sebelumnya bertanding secara alot dengan Tim Bola Voli MGMP Penjas, sedangkan Tim Bola Voli Putera meraih juara kedua, sementara itu pada lomba Gerak jalan, Tim Puteri Koarmada III dapat meraih juara harapan keempat.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI  Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Pejabat Utama, Komandan Satuan, Kasatker, seluruh Prajurit dan PNS Koarmada III serta  Pengurus Jalasenastri Armada III.

Sumber berita Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update