Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMA Hang Tuah 1 Jakarta Juarai Lomba ‘‘Gerak Muda Futsal Cup 2022’’

8/30/2022 | 13:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T06:09:08Z




ALASANnews, Jakarta, 
SMA Hang Tuh 1 Jakarta berhasil menjuarai turnamen  “ Gerak Muda Futsal Cup 2022” setelah menyisihkan 10 tim peserta yang berlaga mulai (21-28 ) Agustus 2022 yang berlangsung di Gunung Balong Futsal  Cilandak .

Turnamen "Gerak Muda Futsal Cup 2022 " diselenggarakan oleh Komunitas Gerak Muda Jakarta yang belum lama berdiri, kegiatan ini diselenggarakan dalam  rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 77.

Tim Futsal SMA Hang Tuah 1 bisa masuk ke final setelah sebelumnya mengalahkan tim dari  SMA N 29, SMK Triguna A, SMK Triguna B dan SMA N 104. Pada saat memasuki  final  SMA Hang Tuah 1 melawan  SMK Triguna A dengan skor   telak  5-1 untuk kemenangan SMA Hang Tuah 1.

Kemenangan ini tentunya  merupakan hasil kerja sama tim  dari jurusan  XII IPA ,  XII IPS dan 11 IPS 3 , meraka antara lain  Ferdi Setiawan , Raihan Miftah, Ramadhan dari IPS 1, Catur Raihan  XII IPS 2, Ade Baruna, M.Rafi Pratama, Raditya Arganta dari XII IPA1, Ramda  Rahmatan, Azra  Zahwi, M.Raditya Ramadhan, Khairyl Kala Jeanri dari XII IPS 2, Faril  Ramadhan dari 11 IPS 3 yang di racik oleh sang pelatih Zikri.

Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 1  Drs. Hamadi, S.Sos, M. IKom  merasa bangga dengan raihan  peserta didiknya yang berhasil menjuarai turnmen “Gerak Muda Futsal Cup 2022” di awal Tahun Pelajaran 2022/2023, semoga dengan tim futsal berhasil meraih juara 1 akan dapat menggugah ekstrakurikuler lainnya untuk menjadi pemicu meraih prestasi terbaiknya. Di SMA Hang Tuah 1 saat ini memiliki beberapa ekstrakurikuler unggulan, antara lain Taekwondo, Tari Saman, Teater dan Basket .

Dengan berhasilnya  SMA Hang Tuah 1 menjuarai  juara 1  di turnamen “ Gerak Muda Futsal Cup 2022” yang di selenggarakan oleh Komunitas Gerak Muda,  mereka mendapatkan  Piala, Sertifik serta sejumlah dana pembinaan .

Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P merasa bangga dengan keberhasilan SMA Hang Tuah 1 meraih juara 1 , karena satdik SMA Hang Tuah 1 merupakan satdik binaan langsung  PP YHT .  Semoga dengan keberhasilan ini  Satdik-Satdik di Lingkungan Yayasan Hang Tuah akan semakin dikenal masyarakat dan menjadi sekolah pilihan utama bagi putra-putrinya pungkasnya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update