Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DANLANUDAL KUPANG MENGHADIRI BAKSOS OPERASI KATARAK SECARA SERENTAK DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI NTT

Jumat, 30 September 2022 | 06:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T23:06:12Z


Kupang -- Kegiatan bakti sosial operasi katarak yang dilaksanakan serentak di 23 titik wilayah provinsi NTT ini di selenggarakan dalam rangka hari Bhakti TNI AU, selain itu juga untuk pemecahan rekor muri, yang dilaksanakan secara vicon diberbagai rumah sakit wilayah provinsi NTT, untuk kota Kupang  di RS. Kartini, Jl. Frans Seda No.17, Kel. Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Kamis (29/09/2022).

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C., S.T., M.Tr.Hanla., turut mengikuti Kegiatan Bakti Sosial Katarak yang di selenggarakan oleh Lanud El Tari Kupang bekerjasama dengan RS. Kartini. Kegiatan tersebut secara vicon dengan Danlanud El tari dari Labuan Bajo.
Kegiatan ini  banyak diminati oleh para warga yang ingin operasi berobat secara gratis untuk kesembuhan sakit katarak. Sebelum dilaksanakan operasi katarak calon pasien dilaksanakan screning terlebih dahulu. Selama pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak di RS.Kartini berjalan tertib, aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak  antara lain, Walikota (diwakilkan Kadis kesehatan), Kapolres Kota Kupang, Dandim 1604/Kupang, Sekda Kota Kupang, Kepala Pengadilan Kota Kupang, Kepala Kejaksaan Kota Kupang, GM. Angkasa Pura I (diwakilkan GM Senior Manager Airport Operasi & Teknik dan Manager Avsec & ARFF).
×
Berita Terbaru Update