Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Mengikuti Rapat Kesiapan Tiap Bidang Dalam Rangkaian Kegiatan HUT ke 77 TNI AL Tahun 2022

9/01/2022 | 20:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T13:25:42Z




ALASAN, Jakarta // 
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. mengikuti rapat kesiapan tiap bidang dalam rangkaian kegiatan HUT ke 77 TNI AL tahun 2022 bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis, 01 September 2022

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang diikuti oleh para Pangkotama Wilayah Jakarta, Pejabat Utama Mabesal serta para perwira perwakilan tiap bidang dalam rangkaian kegiatan HUT ke 77 TNI AL yang ditunjuk untuk memaparkan persiapan masing masing bidangnya.

Pada kesempatan tersebut Puspomal diberikan tanggung jawab sebagai panitia bidang pameran dan touring mobil tua EX Militer. Dalam rapat tersebut Puspomal menunjuk Direktur Pembinaan Penegakan Ketertiban (Dirbingaktib) Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrullah, S.Pd sebagai pemapar rencana kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan di Mako Puspomal dengan Rute melintasi Pantai Indah Kapuk dan kembali lagi ke Mako Puspomal. Acara pameran dan funtouring mobil tua ex militer tersebut rencananya akan dihadiri oleh pimpinan tertinggi dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara Dan Kapolri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update